Pencemaran Udara : Dampak Pencemaran Udara Pada Lingkungan
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana dampak dari pencemaran udara pada manusia, tumbuhan, hewan, dan material lainnya. Penelitian dilakukan dengan melakukan pembelajaran terhadap studi-studi literatur yang menggambarkan bahwa secara global, sektor transportasi sebagai tulang punggung aktivitas manusia mempunyai kontribusi yang cukup besar bagi pencemaran udara, yakni sebanyak 44 persen total suspended particulate (TSP), 89 persen hidrokarbon (CH), 100 persen plumbum (PB) dan 73 persen nitrogen oxides  (NOx).
Ayo
Share!
whatsapp
Snus, Tembakau Cacah dari Swedia Berisiko Lebih Rendah daripada Rokok
Apakah Anda pernah mendengar tentang bahwa snus? Snus adalah, produk tembakau tanpa asap, asal Swedia, yang dikonsumsi dengan ditempatkan di bibir atas untuk waktu yang lama.?. Berbeda dengan rokok , yang merupakan tembakau yang dipakardibakar, snus seperti halnya rokok elektriktidak dibakarhas sehingga dinilai  berdasarkan penelitian memiliki risiko kesehatan yang lebih rendah risiko kesehatannya daripada rokok.
Ayo
Share!
whatsapp
Dampak Paparan Asap Rokok Terhadap Serangan Asma Pada Anak
Publikasi ilmiah dengan judul ‘Paparan Asap Rokok Lingkungan Rumah Tangga dan Lama Waktu Serangan Asma Pada Anak’ bertujuan untuk mengetahui apakah paparan dari asap rokok yang ada pada lingkungan rumah tangga dan sekitarnya bisa berpengaruh pada waktu serangan asma atau sering kambuhnya asma pada anak.
Ayo
Share!
whatsapp