Kuesioner Strategi Social Engineering Untuk Mengurangi Bahaya Rokok

Kuesioner ini merupakan riset pengurangan bahaya rokok oleh Universitas Sahid Jakarta bekerjasama dengan Koalisi Indonesia Bebas Tar (KABAR).

Tim peneliti yang dilakukan oleh Prof.Dr.Ir.H Kholil, M.Kom dan tim dari Universitas Sahid (UNSAHID) Jakarta bekerja sama dengan Koalisi Indonesia Bebas Tar (KABAR) bermaksud untuk melakukan penelitian yang berjudul: “Pendekatan secara social engineering untuk mengurangi bahaya rokok, Sebuah Survei Daring.”

Penelitian ini bertujuan untuk memahami pola penggunaan rokok dan hasil pengolahan tembakau lainnya (HPTL) serta dampaknya terhadap permasalahan merokok di Indonesia. Dalam hal ini, yang termasuk HPTL antara lain adalah rokok elektrik (vape), produk tembakau yang dipanaskan (heat not burn/heated tobacco) dan kantong nikotin (nicotine pouch). Selain itu, penelitian ini juga bertujuan untuk mengidentifikasi faktor-faktor apa saja yang bisa digunakan dalam mengurangi bahaya merokok.

Survei ini dilakukan hanya pada Anda yang sudah berusia 18+, khususnya para pengguna HPTL dan Tenaga Kesehatan. Penelitian ini juga tidak bertujuan untuk mendorong non-perokok, orang yang sudah berhenti merokok, anak-anak dan ibu hamil untuk merokok atau menggunakan produk HPTL.

10 responden yang beruntung akan mendapatkan hadiah @Rp100.000 bagi masing-masing responden yang beruntung. 10 responden yang beruntung akan dihubungi oleh tim melalui email. Hadiah akan di kirimkan melalui OVO atau GOPAY.

Ditunggu Partisipasinya!

Terima kasih!


link:

Kelompok HPTL : https://forms.gle/weLoCiFLCPc1NGHF8

Kelompok Nakes: https://forms.gle/WYtixEDcaEJVYW98A

#SuveyPenguranganBahayaRokok #PenguranganBahayaRokok #Kuesioner
#HarmReduction #TobaccoHarmReduction #IndonesiabebasTAR #GerakanBebasTAR&AsapRokok #KoalisiIndonesiaBebasTAR #KABAR #USAHID

Ayo
Share!
facebook
whatsapp