5 Trik Membuat Asap Vaping
5 Trik Membuat Asap Vaping

Pada kalangan remaja saat ini khususnya laki-laki vaping sedang menjadi tren, baik dari segi asap, rasa, pengaruh, maupun harga. Berbeda dengan rokok, asap yang keluar dari vaping sangat banyak, bisa dibilang 5x lipat dari asap rokok komersil. Hal ini membuat kalangan remaja laki-laki berkreasi dan membuat trik-trik jitu yang keren dengan asap vaping.

trik vaping

Pranando Afif Afata yang biasa di panggil "apip" contohnya. Meski baru menggunakan vaping selama 2 bulan, namun sudah banyak trik yang ia lakukan dengan asap vaping. Berikut trik vaping yang biasa dilakukan para vapor :

1. Membuat single O
Membuat lingkaran atau O sangatlah mudah jika kita ingin belajar, cukup dengan menghirup asap vape, tahan sebentar di
dalam mulut, buka mulut dan buat bibir melingkar seperti O.

vape rings

"Ujung lidah ditumpu pada gigi bawah dan dorong dengan pangkal lidah," jelasnya kepada bertuhapos.com, Rabu (30/11/2016)

2. Membuat banyak O

vape triks os
Trik dan caranya hampir sama dengan membuat O single, tetapi perbedaan hanya pada jari telunjuk ditempelkan pada kedua bibir, dan segera lakukan pendorongan secara cepat.

3. Membuat O di dalam O
Sangat simple, caranya hampir sama dengan single O, tetapi pada saat single O telah di keluarkan tahan mulut sebentar dan buat lagi O baru pada O yg tadi sudah berkembang, maka O awal dan O kedua akan menyatu dengan indahnya.

4. Membuat Badai
Carilah ruangan yang minim dengan udara, kemudian siapkan meja atau tempat datar yang bersih, hisap asap vapor dan buang ke meja secara perlahan-lahan dengan sedikit dorongan pangkal lidah, setelah semua asap terkumpul, tepis asap dari salah satu tepi atau ujung gumpalan asap, tarik ke atas sambil diputar-putar.

5. Membuat 3 Saluran asap
Trik ini sangat mudah sekali, cukup hirup asap vape, tahan sebentar dimulut, lalu jari telunjuk ditempelkan pada kedua bibir yang sedikit membuka, lalu hembuskan secara perlahan-lahan, maka asap akan terbagi 3.

Trik dan caranya bisa dilakukan dirumah atau dimana saja, tetapi lebih maksimal jika dilakukan diruangan yang tertutup dengan sedikit udara.

Sumber: bertuahpos
Rekomendasi Untuk Anda
Ayo
Share!
facebook
whatsapp